Peristiwa

Polres Inhil Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas Pada Pemkab Inhil

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Polres Inhil Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas Pada Pemkab Inhil

PESISIRNEWS.COM- Polres Indragiri Hilir (Inhil) melakukan kegiatan kampanye keselamatan berlalu lintas kepada Pemkab Inhil. Pihak Polres yang disambut oleh Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti memasangkan helm kepada Wakil Bupati Inhil di Halaman Kantor Bupati Inhil, Senin (21/10/2019).

[MGID]

Dalam kesempatan itu pula, Pihak Polres menyerahkan Sim Card Smart Sim kepada Wakil Bupati di ruang kerja Wakil Bupati.

Kegiatan ini di selenggarakan Pihak Polres bertujuan untuk terselenggarakan pelayanan terhadap masyarakat di bidang pembuatan SIM yang transpraan dan akuntabel, meningkatnya tingkat kepercayaan dan kepuasan masyarakat terhdap pelayanan Polri khususnya Polres Indragiri Hilir.

Lanjut kegiatan ini Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan 3S(senyum,sapa dan salam) dan tetselenggaranya pelayanan yang bebas dari pencaloan dan KKN serta Wakil Bupati pejabat Daerah menjadi Ikon keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.

Wakil Bupati sangat mendukung upaya Polres Inhil dalam mensosialisasikan Gerakan Tembilahan Pakai Helm (Getah Palem) yang telah dilaksanakan beberapa tahun belakang ini.

Dirinya juga mengajak agar seluruh komponen masyarakat Inhil selalu memperhatikan keselamatan berkendara.

Himbau Wakil Bupati H Syamsuddin Uti"Kepada masyarakat Inhil jangan lupa pakai helm ketika mengendarai sepeda motor, dan mari kita gunakan helm standar SNI,"

Penulis: Pesisirnews.com