Peristiwa

Polres Sergai Terus Galang Dana Untuk Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

pesisirnews.com pesisirnews.com
Polres Sergai Terus Galang Dana Untuk Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Personel Polres Sergai saat melakukan penggalangan dana untuk Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19 (Foto:Istimewa)

Sumatera Utara - Pesisirnews.com - Penggalangan dana untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Serdang Bedagai terus dilakukan pihak Polres Serdang Bedagai (Sergai) dan Jajaran. (Rabu/4/2020).


Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang mengatakan kegiatan pegumpulan dana sukarela oleh Polres Serdang Bedagai bermaksud untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak covid-19 di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.


"Uangnya akan dikumpulkan lalu akan dibelikan bahan pokok seperti beras, mie instan, dan minyak goreng untuk disumbangkan kepada masyarakat terdampak covid-19 dengan menyisihkan sedikit rejeki dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai merupakan amal ibadah di bulan penuh berkah ini", ucapnya.


Sumbangan yang diberikan Personel Polres Serdang Bedagai dilakukan selama tujuh hari berturut-turut dan sumbangan juga tidak hanya berbentuk uang, namun ada juga personel menyumbangkannya dalam bentuk sembako untuk kita salurkan kepada masyarakat terdampak covid-19", pungkas Kapolres.(Malik)

Penulis: Haikal

loading...