Peristiwa

Polsek Perbaungan Amankan 6 Sepeda Motor

pesisirnews.com pesisirnews.com
Polsek Perbaungan Amankan 6 Sepeda Motor

Petugas saat melakukan Patroli (Foto:Istimewa)

Sumatera Utara - Pesisirnews.com - Tim Khusus Polsek Perbaungan mengelar Patroli dan Razia mengantisipasi Curas, Curat dan Curanmor(3D) di Reflika Sultan Serdang, Kelurahan Melati Kebun, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara. Sabtu (25/4/2020) malam.



Dalam Razia tersebut, petugas berhasil mengamankan 6 Unit Sepeda Motor tanpa dilengkapi surat dan dokumen lengkap, diantaranya, sepeda motor Yamaha Vega R BK 6288 LO, Honda Supra tanpa Nomor Polisi, Yamaha Vega R BK 3972 XAG, Vegar R BK 3667 XAI, Supra X 125 BK 6296 XR, Honda Vario BK 2061 XAZ seluruhnya masih diamankan di Mako Polsek Perbaungan.



Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum melalui Kasubbag Humas Polres Sergai IPDA Zulfan Ahmadi mengatakan kegiatan Patroli dan Razia mengantisipasi 3C tersebut dilakukan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadahan 1441 H.



"Mengantisipasi balap liar dan 3C sehingga situasi kamtibmas selama bulan suci ramadhan tetap aman dan kondusif dan kegiatan patroli antisipasi Curas, Curat dan Curanmor akan terus dilaksanakan oleh Tujuh Polsek sejajaran Polres Serdang Bedagai, bagi sepeda motor yang doamankan nantinya akan dilakukan pemeriksaan kelengkapan dokumenya oleh kepolisian, apakah sepeda motor tersebut hasil dari kejahatan atau tidak", katanya. (Malik)

Penulis: Haikal