Peristiwa

Putus Cinta, Cewek ABG 15 Tahun Gantung Diri


Putus Cinta, Cewek ABG 15 Tahun Gantung Diri
Ilustrasi.
Gantung diri.
JAKARTA, PESISIRNEWS.COM - Hanya gara-gara diputusin pacar, seorang gadis remaja bernama Eva (15) rela mengakhiri hidupnya hanya karena masalah sepele. Korban ditemukan tewas dalam posisi leher tergantung di rumah majikannya di Jalan Anggrek IV, 05/07, Setiabudi, Jakarta Selatan. Eva diduga memilih mengakhiri hidup karena tak kuat baru saja diputus oleh sang kekasih pujaan hati.

Kapolsek Setiabudi Kompol Tri Yulianto mengatakan, Eva sehari-hari merupakan pembantu rumah tangga yang sejak beberapa bulan terakhir bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah tersebut. "Korban ditemukan oleh majikannya sekitar pukul 08.30 WIB tadi pagi," kata Tri Yulianto, Senin (16/11/2015).

Menurut Tri, berdasar keterangan majikan Eva diduga korban memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena asmara."Infonya korban ini baru saja putus dari pacarnya. Kami masih menyelidiki kasus ini," ungkapnya. Guna keperluan  penyelidikan jasad korban dibawa ke RS untuk divisum.

Kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua yang mempunyai anak remaja, jagalah anak-anak kita dari yang namanya pacaran. Karena dampak negatifnya begitu besar. Inilah yang harus dicamkan oleh semua orangtua, betapa buruknya pengaruh pacaran. (*)

Sukai Fan Page Facebook Pesisirnews.com, untuk mendapatkan berita terbaru. Silahkan Klik DISINI / Follow twiter klik DISINI

Sumber: Sindonews
Penulis: