Peristiwa

SMAN 3 Mandau Terbakar, Regu Damkar Masih Berupaya Menjinakkan Api


SMAN 3 Mandau Terbakar, Regu Damkar Masih Berupaya Menjinakkan Api
Foto: Goriau
Tim Damkar berusaha menjinakkan api yang membakar beberapa ruangan belajar dan ruang guru di SMAN 3 Mandau.
DURI, PESISIRNEWS.COM - Saat ini SMAN 3 Mandau terbakar, api menghanguskan ruangan kantor, ruangan laboratorium komputer dan 3 ruang belajar. Sekolah yang terletak di Jalan Tuanku Tambusai, Desa Simpang Padang, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, sangat dekat dengan perumahan penduduk.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 04.45 WIB dini hari tadi. Tim Damkar (Pemadam Kebakaran) dari Kecamatan Mandau dan PT Chevron, hingga berita ini diterbitkan masih berupaya menjinakkan api yang masih mengganas.

"Asap hitam pertama kali saya lihat dari kantin sekolah. Setelah itu meledak tabung gas 3 kilogram dan api pun langsung menyebar membakar bangunan sekitarnya. Kalau suara ledakan tabung gas, sebanyak 2 kali," ujar Jefri saksi mata yang melihat secara langsung kejadian kebakaran yang menghanguskan beberapa ruangan, Rabu (23/12/2015).

Tim Damkar Kecamatan Mandau tiba lebih dulu, jelasnya, sekitar pukul 05.30 WIB. "Warga tidak berani membantu pemadaman, karena api sangat besar. Panas kali tadi," ungkap Jefri mengakhiri penjelasannya, menggunakan kaos singlet warna putih dan sandal warna hitam.

Hingga berita ini diterbitkan, api masih terlihat berkobar dibeberapa ruangan yang terbakar. Tidak hanya itu, suara ledakan pun beberapa kali terdengan dan mengejutkan warga yang menonton kebakaran di SMAN 3 Mandau. (ry)


Ikuti terus perkembangan berita ini. Silahkan Klik DISINI / DISINI



Sumber: goriau.com

Penulis: