Peristiwa

Saksikan Video Buaya Yang Menggigit Tangan Warga

pesisirnews.com pesisirnews.com
Saksikan Video Buaya Yang Menggigit Tangan Warga


Tembilahan, PESIRNEWS.COM - Seorang Warga yang benama Hasna digigit Buaya saat hendak berwudhu di parit 5, Desa Sungai Raya, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.(1/11).


Sumber yang di himpun dari awak media Hasna si korban hendak wudhu di parit tepat di depan rumah miliknya,

Kejadian tersebut sekitar jam 19.00 Wib Sikorban hendak berwudhu untuk melaksanakan sholat Isya, sikorban selamat berkat bantuan warga yang berada tak jauh dari Hasna mengambil Wudhu.

Berkat bantuan warga Hasna selamat dari gigitan buaya,saat buaya menggigit tangan, korban berteriak minta tolong sehinggah warga sekitar kejadian berhamburan menolong korban dan ditusuk dengan bambu kemudian buaya tersebut melepaskan gigitannya,sambungnya.

Dikatakannya lagi, Hasnah sempat timbul danberteriak "saya digigit buaya". Mendengar Hasnah teriak, saya langsung meminta tolong kepada masyarakat dan turun untuk menarik Hasnah, dan Alhamdulillah Hasnah terlepas dari gigitan buaya tersebut.

Tidak lama kemudian masyarakat langsungdatang beramai-ramai untuk mencari buayatersebut. Proses pencarian buaya oleh wargasetempat dengan memakai tombak dan bambu runcing tidak memakan waktu lama, karena sungai memang sempit untuk ukuran buaya dengan panjang 4,66 meter dan lebar 60 cm.

Saat ini korban tengah dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan, buaya yang menggigit Hasna telah ditangkap warga setempat dan dikabarkan mati.(***).

Penulis: Haikal