Peristiwa

Satgas Mobile Yonif Raider 323/BP Kostrad Adakan Bakar Batu Bersama Masyarakat kampung Napua.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Satgas Mobile Yonif Raider 323/BP Kostrad Adakan Bakar Batu Bersama Masyarakat kampung Napua.

PESISIRNEWS.COM-Satgas Pamtas Mobile Yonif Raider 323/BP/13/1 Kostrad di Distrik Napua, 11 orang pimpinan Danpos Napua melaksanakan kegiatan bakar batu bersama masyarakat kampung Napua, Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan jalinan Silaturahmi dan mempererat persaudaraan di Tanah Papua khususnya di distrik Napua,


BACA JUGA :Sukseskan-Gerakan-Penanaman-pohon--Polsek-Tapung-Tanam-30-Bibit-Tanaman-Dilingkungan-Mapolsek


Danpos Napua Letnan satu Infanteri Sumarna menyampaikan kami disini kedepan akan bertugas selama 9 bulan kedepan, Kami mohon dukungan dari masyarakat napua untuk mendukung kegiatan-kegiatan kita dan saling bertukar informasi.


BACA JUGA :Polres-Inhil-Peduli-Penghijauan-Adakan-Penanaman-Pohon-Di-Mako-Polsek-Tembilahan-Hulu


Selain itu Danpos juga mengatakan ucapan terima kasih kepada bapak kepala kampung Napua, bapak pendeta dan masyarakat kampung Napua, kami anggota pos Napua di sambut dengan begitu baik, kegiatan ini kita selenggarakan untuk saling mengenal dan silaturahmi agar terjalin hubungan yang baik antara pos Napua dan masyarakat kampung Napua.


Kami minta kedepannya kita bisa mengenal untuk sama-sama saling membantu bahu membahu membangun kampung Napua untuk lebih biak lagi.


Kegiatan-kegiatan seperti ini sangat bagus untuk dilaksanakan karna kita bisa saling mengenal, dan bisa saling bekerjasama biar terwujud kampung Napua aman dan tentram.

[ADSENSE]

Harapan saya kegiatan-kegiatan seperti ini harus sering kita laksanakan agar timbul kekompakan antara anggota pos Napua dan masyarakat. Nanti kita juga punya program untuk pengobatan keliling apa bila ada ynag sakit jangan sungkan-sungkan datang ke pos untuk berobat.


Kepala kampung Napua Bapak Elkius Tabuni menyampaikan kegiatan seperti ini baru pertama kali di laksanakan oleh anggota pos biasanya anggota pos cuma main saja dan tidak pernah melakukan kegiatan seperti ini saya mewakili seluruh masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas acara yang telah dilaksanakan oleh satgas 323 Kostrad semoga jalinan ini terus berlanjut untuk membangun kampung Napua yang lebih baik lagi. Selain itu Semoga sampai akhir penugasan nanti anggota pos Napua semuanya di berikan kesehatan dan saling membantu dengan masyarakat "tambah bapak kampung".

[MGID]

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Danpos Napua Lettu Inf Sumarna.

Wadanpos Napua Letda Anggi.

Anggota pos Napua

Kepala kampung Napua bapak Elqius Tabuni

Pendeta Kampung Napua bapak kobako Nayaka.

Toko adat dan toko agama kampung napua.

Seluruh masyarakat kampung Napua 40 orang.

[ADNOW]

Kegiatan selesai situasi aman dan berjalan dengan dengan baik(***).

Penulis: Haikal