Peristiwa

Segera Bebas, Ahok Tulis Surat Khusus untuk Caleg yang Pernah Jadi Staf Pribadinya

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Segera Bebas, Ahok Tulis Surat Khusus untuk Caleg yang Pernah Jadi Staf Pribadinya

Tinggal menghitung hari, mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan segera menghirup udara bebas. Rencananya, Ahok akan bebas dari penjara pada 24 Januari 2019 mendatang.


Ahok telah menjalani masa hukumannya selama dua tahun di Rutan Mako Brimob. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengaku bahwa Ahok akan dijemput oleh keluarganya di Mako Brimob. Meski demikan, Djarot menuturkan bahwa dirinya tidak akan ikut dalam penjemputan Ahok.



Sejumlah rencana memang sudah disiapkan Ahok jelang kebebasannya beberapa hari mendatang. Namun, sebelum bebas, ia sempat menulis sebuah surat khusus yang ditujukan untuk mantan asisten pribadinya. Ia adalah Ima Mahdiah yang saat ini tengah menyalonkan diri sebagai calon legislatif.



Surat Ahok tersebut berisi dukungan sekaligus pesan agar warga Jakarta di Daerah Pemilihan 10 untuk mendukung Ima. Hal ini juga sudah dibenarkan oleh staf pribadi Ahok saat dimintai konfirmasi. "Bener banget (dari Pak Ahok)," ujar Ririn, staf pribadi Ahok seperti dilansir Tempo pada Kamis (17/1).


Dalam suratnya, Ahok juga berpesan kepada warganya untuk tidak golput pada Pemilu 17 April mendatang. "Kepada warga-warga di Dapil 10 DPRD Provinsi DKI. Mohon dukungannya, jangan golpoy pada pemilu 17 April 2019 nanti. Saya titipkan surat ini melalui Ima Mahdiah Caleg Dapil 10 PDIP untuk DPRD Provinsi DKI. Sehat, sukses, sukacita, dan selalu ada damai sejahtera Allah menyertai hati dan pikiran kita," tulis Ahok dalam suratnya.




Penulis: Zanoer

Sumber: Wowkereen.com