Peristiwa

Seorang Pemuda di Tanjung Simpang Indragiri hilir Tewas di Terkam Harimau

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Seorang Pemuda di Tanjung Simpang Indragiri hilir Tewas di Terkam Harimau

Indragiri Hilir - Seorang pemuda Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Plangiran tewas diterkam binatang buas berjenis harimau di area perkebunan PT Ria Sikunder Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (24/10/2019).


Berdasarkan rilis yang didapat awak media melalui grub wartawan m

Mitra Kodim, Kronologis peristiwa tersebut bermula saat korban Wahyu Kurniadi (19) telah beristirahat siang dan korban melanjutkan pekerjaan perawatan Akasia (Singling) bersama 5 orang rekannya kerjanya, dua diantarnya adalah abang kandung korban.


Mereka beraktivitas masing-masing dengan jarak masing lebih kurang 4 meter, tetapi korban posisinya di paling depan (jarak paling jauh). Secara tba-tiba abang korban Andi Irawan melihat adiknya Wahyu Kurniadi (korban) sudah di terkam harimau dan di seret lebih kurang 10 meter.


Abang korban langsung berteriak dan mengejar harimau tersebut dan diikuti dengan rekan-rekan lainnya. Saat dikejar, harimau tersebut melepaskan korban, setelah harimau menjauh korban baru di evakuasi ke pinggir kanal sambil menunggu team security tiba di TKP.

[MGID]

Pada pukul 15.00 Wib Team patroli Security Delta mendapat laporan melalui via telepon dari salah satu karyawan PT RIA bahwa satu orang karyawan perawatan PT Kencholin Jaya di terkam harimau.


Pukul 15.15 Wib, tim patroli meluncur ke TKP dan selanjutnya pada pukul.19.05 korban dievakuasi dari PT RIA menuju ke Desa Tanjung Simpang untuk dilakukan otopsi jenazah oleh team Dr. Puskesmas Plangiran. Saat itu korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan luka dibagian tengkuk leher.


korban akan di bawa ke Tembilahan selanjutnya jenazah akan di bawa ke kampung halaman Dusun Suka mulia II, Desa Tenggulun, kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi ACEH.(***).

Penulis: Pesisirnews.com