Peristiwa

Stadion Gelora Banjar Patroman kini difungsikan sebagai tempat karantina bagi pemudik yang pulang kampung.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Stadion Gelora Banjar Patroman kini difungsikan sebagai tempat karantina bagi pemudik yang pulang kampung.

Banjar, Ruangan dengan fasilitas pendingin ruangan, jaringan Internet, televisi, tempat tidur dan kamar mandi disediakan bagi pemudik secara cuma cuma alias gratis.


Selain diberi makanan gratis sebanyak 3 kali, selama 14 hari pemudik pun akan diawasi ketat oleh tim medis Covid 19.Dalam sehari tim medis melakukan pemeriksaan kesehatan sehari sekali.


Menurut Koswara Staf Bidang Olahraga Dispora Kota Banjar, diusahakan para pemudik yang saat ini lagi dikarantina jangam sampai merasa stres. " Kami berusaha untuk menbuat pemudik yang sedang malakukan karantina tidak merasa stres, karena dikhawatirkan kalau stres akan rentan dengan penyakit, " ujar Koswara kepada awak media saat ditemui di Gelora Banjar Patroman Senin pagi (11/5/2020).


Ditambahkan Koswara, saat ini jumlah pamudik yang lagi dikarantina sebanyak 2 orang, berasal dari Bekasi dan Jakarta yang berdomisili di Mekarsari dan Waringinsari.

Dengan kondisi suhu tubuh normal dan kesehatan yang stabil.


Saat ini Gelora Banjar Patroman menyediakan 34 tempat tidur untuk karantina. Selama menjadi tempat karantina untuk pemudik, aktivitas gelora ditutup untuk umum.(Lies/Nier)

Penulis: pesisirnews.com

loading...