Peristiwa

TEROBOS LAMPU MERAH, MOTOR TABRAK TRUK TANGKI BPBD PANGANDARAN

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
TEROBOS LAMPU MERAH, MOTOR TABRAK TRUK TANGKI BPBD PANGANDARAN

BANJAR-Diduga akibat ugal ugalan dan terobos lampu merah,sebuah sepeda motor metik tabrak truk tangki milik badan penanggulangan bencana daerah BPBD,banjar jawa barat pengndara motor di rarikan ke RSUD banjar.


Hadiri-Pengukuhan--RT-dan-RW--Brigadir-Angga-Sampaikan-Pesan-Kamtibmas

pengendara motor,di duga akibat terobos lampu merah sebuah sepeda motor menabrak truk tangki AIR milik BPBD pangandaran,di jalan didi kartasasmita pertigaan lampu merah lapangan bhakti banjar jawa barat,(19/6/19).


pengendara motor vario Z6153YL yang ber nama muhamad aslan, asal cibulan rt 05 rw 04 kelurahan banjar kecamatan banjar ini mengalamiluka patah tulang di bagian kaki nya dan supir truk tangki B 9429 LQ, di kemudikan oleh agus,dusun ckulu rt 02 rw 01 sukahurip pangandaran jawa barat.


Mantap-Jadi-Mualaf--Deddy-Corbuzier-Ucap-Syahadat-21-Juni-2019

Menurut supir truk tengki BPBD pangandaran agus mengatakan,peristiwa ini terjadi ketika truk tangki milik BPBD pangandaran melaju dari arah banjar menuju bandung,saat lampu hijau truk melaju pelan tiba tiba dari arah berlawanan melaju kencang kendaraan sepeda motor yang di kendarai ahmad warga banjar,dan hingga tabrakan tidak terhindarkan.

Korban langsung di larikan ke RSDUD banjar,untuk mendapat perawatan,sementara truk beserta supir nya dan kernet nya,kini tengah dimintai keterangan oleh petugas sat lantas polres banjar,truk milik BPBD pangandaran ini sedianya akan di serahkan ke BPBD ptovinsi jawa barat di bandung.

Penulis: Zanoer