Peristiwa

Tak Terbukti,Vicky Nitinegoro Mengosumsi Narkoba Di Pulangkan

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Tak Terbukti,Vicky Nitinegoro Mengosumsi Narkoba Di Pulangkan

Foto: Ismail/detikHOT

Jakarta,PESISIRNEWS.COM-Vicky Nitinegoro kedua kalinya bebas dari jeratan hukum,usai diamankan di kediamannya karena dugaan penyalagunaan narkoba.


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan Vicky Nitinegoro tak terbukti mengonsumsi narkoba. Dia pun akan dipulangkan dan dikembalikan ke orang tua.


"VN akan kita pulangkan hari ini. Iya (hasil tes urine) negatif. Kemudian vape-nya juga tidak mengandung narkotika," kata Argo di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Kamis (17/10/2019).


Argo mengatakan Vicky Nitinegoro diamankan bersama dengan dua orang temannya, yakni AC dan AN. Sedangkan hanya vape milik AC yang diduga mengandung narkotika jenis gorila.


"Cairan ini semua kita periksa ke labfor, ternyata untuk dua cairan ini mengandung narkotika jenis gorila. Sedangkan miliknya VN tidak mengandung narkotika, urinenya juga negatif. Maka VN dan AN kita kembalikan ke orang tua karena tidak terbukti menggunakan narkotika," jelas Argo soal alasan tidak ditahannya Vicky.


Oleh karena itu, ini kedua kalinya Vicky Nitinegoro terbebas dari jerat hukum karena narkoba. Sebelumnya pada tahun 2009, Vicky juga diamankan karena dugaan narkoba bersama dengan Jennifer Dunn.


Baca juga: Dari 3 Orang yang Diamankan, Vicky Nitinegoro dan AN Dibebaskan Polisi



Saat itu Vicky Nitinegoro juga dibebaskan. Sedangkan Jennifer Dunn ditahan karena terbukti melakukan pesta narkoba.


"Ini pengalaman terburuk. Gue sekarang jadi termotivasi untuk lebih baik dan gue akan lebih selektif untuk mencari teman," kata Vicky Nitinegoro saat ditemui di Bekasi, pada 5 November 2009.

Sumber:

Penulis: Pesisirnews.com