• Home
  • Peristiwa
  • Tiga Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Fraksi PDIP Hadir Acara syukuran Anggota

Tiga Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Fraksi PDIP Hadir Acara syukuran Anggota Dewan Terpilih Ferry Situmeang SE

Pesisirnews.com Senin, 07 Oktober 2019 11:46 WIB

Suasana syukuran yang digelar di kediaman Orang tua terpilih dari Partai PDI.Perjuangan  Ferry Situmeang SE Sabtu (5/10/2019). 

RUPAT UTARA Pasca dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis periode 2019-2024 tangal 16 September 2019 kemaren ,Tiga Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Fraksi PDIP Hadir Acara syukuran Anggota Dewan Terpilih Ferry Situmeang SE dikediaman orang tuanya Desa Hutan ayu Sabtu pagi(5/10/2019) dengan mengundang seluruh tim pemenangan, relawan, simpatisan dan pendukungnya pada pemilihan anggota legislatif lalu.

pantauan Wartawan MediaPesisir.com tampak hadir Ketua DPC PDIP kabupaten Bengkalis Rahmat serta rombongan.Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Terpilih Sofyan ,Erwan Kaderismanto Ferry Situmeang , Kades Hutan ayu Petrus SH Kades Hutan panjang Amran.dan seluruh tim pemenangan, relawan, simpatisan dan pendukungnya

"Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua tim atas doa dan dukungannya hingga mengantarkan kami dari Partai PDI .Perjuangan ke DPRD Kabupaten Bengkalis periode 2019-2024," ungkap Ferry situmeang saat menberikan kata.sambutan.

"Kita semuanya harus bersatu agar bisa memajukan Kecamatan Rupat dan Rupata utara Kabupaten Bengkalis ini. Ibarat sapu lidi jika satu akan mudah dipatahkan namun jika lidi itu banyak maka akan susah untuk dipatahkan," pesannya.

Lanjutnya Ferry Situmeang SE mengaku sangat senang atas acara syukuran ini karena banyak yang hadir serta antusiasnya masyarakat. beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dan turut menyampaikan selamat.

"Saya sangat senang dan berterimakasih atas kehadiran masyarakat, tim relawan dan kepada masyarakat. Acara ini memang atas inisiatif saya sebagai wujud rasa syukur dan sekaligus tanda ucapan terimakasih saya kepada masyarakat memberikan amanah sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis," ujar .Ferry.

Politisi dan pengusaha itu juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawal pemerintahan serta bersinergi membangun Kecamatan Rupat dan Rupat utara Kabupaten Bengkalis.

"Kedepan mari terus saling mengingatkan, termasuk saya sebagai anggota dewan. Membangun Kecamatan Rupat dan Rupat utara Kabupaten Bengkalis harus dengan kolaborasi namun tetap saling kontrol dalam kapasitas profesional agar Kecamatan Rupat dan Rupat utara Kabupaten Bengkalis kita ini terus bergerak maju dan mampu bersaing dengan daerah lain," tuturnya. ( budi)
Tags PelalawanPemkab Inhil

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments