Peristiwa

Titi Hutan Lindung Langsa Roboh, Facebooker Nyeloteh Kecewa


Titi Hutan Lindung Langsa Roboh, Facebooker Nyeloteh Kecewa
Foto: beritalima
Titi gantung Taman Rekreasi hutan lindung kota Langsa roboh
ACEH, PESISIRNEWS.COM - Titi gantung Taman Rekreasi  hutan lindung kota Langsa roboh pada saat pengunjung memadati dan mencoba menyeberanginya, pada Sabtu sore (26/12/2015) hal ini di ungkap oleh netizen yang marah bercampur kecewa  di ungkap melalui akun facebook. Kaum Media Sosial facebook menghujat habis habisan dan juga ada yang melalukan pembelaan pada  pengelola Taman Hutan Lindung kota Langsa, seperti kalimat yang di rangkum beritalima.com pada beberapa facebookers simak berikut ini:

(1). Kok bisa roboh ya kan baru di buat tahun 2015 ? Jawab facebooker “buat tmpat rekreasi tanpa perencanaan yg matang , kyk gtu la jadinya”

(2). Ada yang korban kak? Jawab facebooker  “Y pd sakit smua kakinya ada yg ptah kakinya.ada ank2 kplanya berdarah”

(3). Siapa yang Tanggung Jawab Jawab facebooker “ntah lah gak ada yg tau mau hubungi siapa , tapi  pada selamatkan kawan masing2, keluar ke RSUD cepat cepat bawa keretanya”

(4). Kakak terkena juga? Iya kenalah cuma gak parah udah si ujung titi rok baju lumpur smua, sepatu hilang,siku tangan lecet lecet rok baru koyak”

(5). Apa saja luka kawan kakak? Jawab facebooker ” Kasian anak anak kepala bocor, dan Bapak bapak patah tangan ke belakang ngeri lah yg lain lumpur kotor dari kepala sampai kaki terendam pekat air lumpur”

(6). Apa Reaksi Petugas Wisata Hutan Lindung disana? Jawab facebooker “gak ada seragamnya gak tau yg mana petugas yg korban, semua teriak tolong, dan ngucap Allahuakbar”

(7). Apa yang kakak Harapkan dari kejadian itu? Jawab facebooker “klau kecelakaan apa ada asuransinya? Sprt koyak baju septu hilang, kepla bocor & patah tangan siapa yang tanggung?

(8). Ungkapan Kecewa Facebooker lainnya yang lainnya”   All tempt liburan org langsa ambruk dx untg akak ud pg 1mggu yg lalu m temen” ngajar” “Astafirullah…… Uda tinggal kenangan lah titi jembtan di hutan lindung favorit@ ke dua org langsa” “Kelebihan kapasitas tu bng, sudah tertulis jangan melebih 40 orang padahal” “Jam 18.00 Kapasitas 40 orang, yang naik ratusan, ya ambruk… td seblm magrib, pengunjung2 nya gak baca2 dulu sblm naik.. hadeeeehh…” “Korban menurut laporan dari pihak LSM Bale Juroeng ada 4 orang yg luka-luka” Demikian celoteh facebooker sejak jam 18.20 – 19.32 wib, berupa hujatan dan pembelaan atas musibah roboh titi gantung hutan lindung Kota Langsa yang baru di bangun 2015. (ry)


Cari berita terkait lainnya. Silahkan Klik DISINI / DISINI


Sumber: beritalima.com

Penulis: