Peristiwa

Ular Piton 5 Meter Hebohkan Pengunjung Stadion Utama Riau


Ular Piton 5 Meter Hebohkan Pengunjung Stadion Utama Riau
Ilustrasi
PEKANBARU, PESISIRNEWS.COM - Ular Piton sepanjang 5 meter ditemukan warga di tiang listrik Jalan Naga Sakti atau lebih dikenal area Stadio Utama Riau, Pekanbaru.

Keberadaan ular ini sontak membuat ratusan penunjung sarana olah raga itu dan pengguna jalan, heboh, Sabtu (24/10/2015) sore. Kemacetan pun sempat terjadi hingga seratus meter di sekitar lokasi ini.

Menurut informasi, hewan melata itu diduga berasal dari semak-semak yang ada di sekeliling Stadio Utama hingga memanjat tiang listrik sejak tadi malam. Diduga juga, ular tersebut berusaha mendekati cahaya lampu listrik untuk menghangatkan tubuhnya.

Menurut saksi mata, M Fadhol, dirinya melihat ular itu saat sudah menggulung bola lampu penerang jalan tersebut. Bersamaan dengan itu, terdengar teriakan wanita "ada ulaar".

"Memang betul ular itu sudah melingkar di lampu listrik. Lalu datang beberapa orang pemuda membawa mobil dan truk untuk menurunkan ular dari tiang listrik itu. Obor digunakan untuk membakar tubuh ular, hingga Piton itupun jatuh ke dalam bak mobil truk," ungkap Fadhol.

Sementara itu, Suhar Toni, (20) juga membenarkan hal yang sama. Katanya, ia mengetahui adanya ular itu setelah mengalami kemacetan total.

"Ya, ketika saya lewat jalan itu tiba-tiba macet dan orang berbondong-bondong melihat ular itu. Saya sih tidak tahu dia (ular) berasal dari mana,"katanya.

Toni menyebutkan, setelah turun dari tiang listrik, ular itu dimasukkan ke dalam karung hingga dibawa pergi oleh para pemuda yang menurunkannya dari tiang listrik.

"Dibawa kemana gak tau kita," tutup. (rio)

Sumber: Halloriau
Penulis: