Peristiwa

Unggah hadiah Harbolnas 12.12 seharga Rp 12.000,Mini Coopeer di Facebook,kena semprot Bini

pesisirnews.com pesisirnews.com
Unggah hadiah Harbolnas 12.12 seharga Rp 12.000,Mini Coopeer di Facebook,kena semprot Bini

Dedi Heriyad

Pesisirnews.com-Lamanfacebookatas nama Dedi Ebood Sundawa mendadak viral sejak memosting tentang keterpilihan Dedi Heriyadi sebagai pembeli mobil Mini Cooper di acaraHarbolnas12.12 seharga Rp 12.000.


Sampai pagi ini, sudah ribuan orang membagikan postingan Dedi yang diunggah pertama kali pukul 09.27 WIB, Kamis (13/12) kemarin. Banyak dari mereka memberikan selamat atas keberhasilannya memenangkan mobil dariBukalapakitu.


"Setelah di posting banyak komentar teman yang kenal dan tidak kenal, mengucapkan selamat karena beli mobil mewah dapat murah," kata Dedi, Jumat (14/12)


Dedi Heriyadi 2018 Merdeka.com/Kirom

Namun, Dedi mengungkapkan, tak sedikit juga netizen yang berkomentar nyinyir mengenai postingan tersebut. Bahkan, dia sempat ditegur oleh istrinya karena mengunggah kabar tersebut ke media sosial.

"Yang nyinyir juga enggak kalah banyak. Istri saya malah ikutan ngomel, karena posting-posting di Facebook, takutnya nanti enggak jadi, kan malu," ujarnya menirukan perkataan istrinya.

Sampai pukul 07.15 ini, sudah ribuan orang membagikan postingan tersebut dan dikomentari sebanyak 835 orang. Bahkan, Dedi mengakui, banyak orang mendadak meminta pertemanan kepada dirinya.

"Tiba-tiba jadi banyak yang nge-add juga, kalau enggak kenal enggak mau saya," jelasnya.

Dedi mengaku, bersyukur jika mobil Mini Cooper dibeli seharga Rp 12.000 di Harbolnas itu, benar-benar bisa menjadi miliknya.

"Kalau percaya menang iya, karena dari Bukalapaksudah tiga kali menelepon saya memastikan, tapi masih ngambang rasanya, apa benar, atau enggak. Buat saya ini berkah ojol," tutupnya

Penulis: Haikal

Sumber: Merdeka.com