• Home
  • Peristiwa
  • Warga Pekan Arba Hilang di Sungai Batang Tuaka, Diduga Diterkam Buaya

Warga Pekan Arba Hilang di Sungai Batang Tuaka, Diduga Diterkam Buaya

admin Rabu, 21 Agustus 2019 11:07 WIB
Ilustrasi
Tembilahan, Pesisirnews.com - Warga Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Anita (27 th) dilaporkan hilang di sungai Batang Tuaka Kelurahan Pekan Arba, Tembilahan pada Rabu 20 Agustus 2019.

Hilangnya Anita tersebut, menurut keterangan Kapolres Inhil AKBP Crhistian Rony, SIK., MH melalui Paur Humas Polres Inhil, AIPTU Giri Wahyudi berawal saat korban bersama teman temannya mencari udang sekitar pukul 12.00 Wib, di tepian Sungai Batang Tuaka Parit 09 Kelurahan Pekan Arba.

"Kondisi Ari pada saat itu sedang surut, korban bersama rekannya berada di dalam sungai mencari udang," kata Paur Humas

"Korban bersama dengan saksi Latifah dan Megawati juga ikut turun ke sungai untuk mencari udang Saksi setelah Trisno dan Lahmudin turun lebih dulu ke sungai. Sekira pukul 13.00 wib,"

Pukul 14.15 Wib, tiba - tiba korban berteriak dan menghilang ke dalam sungai, pada saat itu Trisno dan Lahmudin melihat punggung buaya dari dalam sungai dekat korban menghilang.

"Melihat hal itu rekan korban langsung berlarian menuju ke darat, untuk menyelamatkan diri," ungkap Paur Humas.

Kemudian setelah korban dinyatakan hilang, Personil Polsek Tembilahan, BPBD Kabupaten Inhil dan Basarnas Kabupaten Inhil turun ke lokasi sekitar pukul 16.00 Wib dan langsung melakukan pencarian di sepanjang aliran sungai Batang Tuaka bersama dengan masyarakat Kelurahan Pekan Arba dan Desa Tanjung Siantar Kecamatan Batang Tuaka.

"Sampai dengan pukul 20.00 Wib korban belum ditemukan," imbuhnya
loading...
Tags BengkalisDaerahDumaiInhuKamparKuansingMerantiPekanbaruPelalawanRiauRohilRohulSiakinhil
COFFE MORNING DAN PELATIHAN JURNALISTIK YANG DITAJA IWO INHIL,DI HADIRI BUPATI HM WARDAN TGL 29/10/2019 DI HOTEL ARRAHMAN TEMBILAHAN

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments