• Home
  • Peristiwa
  • Wow, Calon Kepala Desa Ini Menunggangi Kuda Seharga Rp 2 Miliar Asal Belanda

Wow, Calon Kepala Desa Ini Menunggangi Kuda Seharga Rp 2 Miliar Asal Belanda

admin Rabu, 28 Agustus 2019 13:42 WIB
Pesisirnews.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sebentar lagi bakal digelar. Saat ini telah memasuki masa menjaring calon-calon kades.

Dilansir dari Jpnn.com, salah satu bakal calon kepala desa (cakades) Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang, Ahmad Fauzi mendaftar dengan menunggangi kuda seharga Rp 2 miliar bak kesatria, Sabtu (24/8).

Ahmad menunggangi kuda dengan dikawal simpatisan dan para pendukungnya. Mereka konvoi dari posko pemenangan Ahmad Fauzi di Griya Parungpanjang, Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang.

Saat ditanya soal kuda yang ditunggangi, Ahmad mengaku kuda tersebut berasal dari Belanda. Harganya pun cukup fantastis mencapai Rp 2 miliar. "Saya ingin mengikuti budaya zaman dulu (menaiki kuda), Presiden Republik Idonesia pertama yakni Soekarno," ujar Ahmad.

Menurutnya, niat maju sebagai calon kepala desa tak lain karena ingin memajukan Desa Kabasiran menjadi desa mandiri. "Banyaknya program pembangunan yang bersumber dari anggaran dana desa (DD) yang nanti akan dikelola secara transparan dengan melibatkan masyarakat," katanya.

Ahmad juga berjanji akan meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan serta mengalokasikan anggaran pemerintah desa. "Baik yang bersumber dari ADD maupun DD dan bantuan dari pemerintah daerah, provinsi secara transparan," ujarnya. (***)
loading...
Tags DaerahUniknasionalperistiwaviral
COFFE MORNING DAN PELATIHAN JURNALISTIK YANG DITAJA IWO INHIL,DI HADIRI BUPATI HM WARDAN TGL 29/10/2019 DI HOTEL ARRAHMAN TEMBILAHAN

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments