Peristiwa

Abdul Kadir Menangis Haru Tatkala Mobilnya yang Hilang 3 Tahun Lalu Ditemukan Polisi

Anjar Anjar
Abdul Kadir Menangis Haru Tatkala Mobilnya yang Hilang 3 Tahun Lalu Ditemukan Polisi

Abdul Kadir tak kuasa menahan tangis bahagia saat mobilnya yang hilang selam 3 tahun ditemukan polisi. (Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat)

JAKARTA BARAT (Pesisirnews.com) - Warga Kebon Jeruk Jakarta Barat bernama Abdul Kadir (47), tak kuasa menahan tangisan kebahagiaan setelah mobil kesayangannya jenis Suzuki APV yang telah hilang dibawa kabur oleh orang lain sejak 2019 silam berhasil ditemukan oleh Polsek Kebon Jeruk.

Dia sangat senang dan kagum atas kinerja dan pelayanan yang diberikan oleh Polsek Kebon Jeruk yang telah berhasil menemukan mobil kesayangannya yang telah hilang selama tiga tahun itu.

“Saya gak kuasa pak gak nyangka akhirnya mobil saya yang saya rentalkan dan dibawa kabur oleh orang bisa berhasil ditemukan oleh polsek kebon jeruk, menurut saya ini luar biasa sekali pak atas kinerja jajaran Polsek Kebon Jeruk,” ungkapnya melalui keterangan yang diterima pada Kamis.

"Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H. Slamet Riyadi berikut dengan jajaran yang telah berkerja keras untuk bisa menemukan kendaraan kesayangan saya," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H. Slamet Riyadi menjelaskan, pihaknya merasa bersyukur berhasil menemukan mobil korban yang dibawa kabur.

"Setelah kami berhasil mengamankan kendaraan tersebut, kemudian kami memberikan kabar kepada pemiliknya," terang Kompol H. Slamet Riyadi.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f