Peristiwa

Alasan Beli Bedak, Istri yang Belum Genap Seminggu Menikah Kabur ke Pelukan Mantan Kades

Anjar Anjar
Alasan Beli Bedak, Istri yang Belum Genap Seminggu Menikah Kabur ke Pelukan Mantan Kades

Istri kabur ke pelukan mantan kades ditemukan sudah nikah siri dan hamil 2 bulan. (Dok.)

BENGKULU (Pesisirnews.com) - Belum genap seminggu menikah, seorang istri berinisial IK (27 tahun) memilih kabur meninggalkan suaminya dan pergi ke pelukan lelaki lain berinisial IS, seorang mantan Kepala Desa Air Putih, Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Kabupaten Bengkulu Utara

IK yang belum lama melangsungkan pernikahan pada 29 Desember 2022 dengan suaminya YF, justru disebut-sebut sedang mengandung anak dari IS, mantan kepala desa yang membawanya kabur itu.

IS dan IK berhasil ditemukan warga sedang berdua di salah satu tempat di Kelurahan Bentiring, Kota Bengkulu, setelah aparatur Desa Simpang Kota Beringin, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang mencari keberadaan keduanya.

Supriyadi, Kepala Desa Simpang Kota Beringin, menjelaskan kepada warga, jika IS mengatakan, apa yang dilakukannya, dengan membawa kabur IK sudah benar. Menurut pengakuan IS, antara dia dan IK telah terikat pernikahan siri.

Tak hanya itu, IS juga menegaskan jika saat ini IK sedang mengandung anak dari IS dengan usia kandungan 2 bulan.

"Setelah kejadian kami memang melacak keberadaan keduanya. Dan setelah mendapat informasi keberadaan keduanya di salah satu rumah di Kota Bengkulu, langsung kami datangi," ungkap Supriyadi kepada awak media, Selasa.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f