Peristiwa

Anggota DPRD Pekanbaru yang Mengaku Dikeroyok Beberkan Kronologi Peristiwa

Anjar Anjar
Anggota DPRD Pekanbaru yang Mengaku Dikeroyok Beberkan Kronologi Peristiwa

Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti dan mobilnya yang rusak akibat diserang OTK, (Rabu (1/9). (Foto: Kompas.com/IDON/PNC)

PEKANBARU, Pesisirnews.com - Anggota DPRD Kota Pekanbaru Ida Yulita Susanti mengaku dikeroyok sejumlah orang tak dikenal di Jalan Arifin Achmad, Kota Pekanbaru, Riau, pada Rabu (1/9).

Saat kejadian, Ida diketahui tengah bersama suami dan anaknya. Akibat pengeroyokan tersebut, anak Ida mengalami luka akibat bacokan senjata tajam.

Melansir kompas.com, Ida menceritakan, kejadian itu bermula ketika seorang anaknya berselisih paham dengan warga di kawasan Jalan Irkap, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, pada Rabu (1/9/2021) sore.

"Anak saya itu terjebak macet di jalan karena banjir. Ketika itu ada mobil di depannya. Setelah mobil itu mundur, terus mobil anak saya jalan. Jadi, saat itulah dia dikejar orang dan mobil dipukuli," kata Ida saat diwawancarai wartawan di Pekanbaru, Kamis (2/9/2021).

Menurut Ida, anaknya pun turun dari mobil dan bertanya kenapa mobilnya dihentikan.

"Katanya anak saya menginjak kaki warga, terus anak saya bilang kaki yang mana. Pas ditanya tak dijawab, lalu memukul dada sebelah kiri anak saya," ujar Ida.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar