Peristiwa

Antisipasi Tabrak Lari, Unit Lantas Polsek Pangkalan kerinci, Sebar dan Pasang Stiker Call Centre

pesisirnews.com pesisirnews.com
Antisipasi Tabrak Lari, Unit Lantas Polsek Pangkalan kerinci, Sebar dan Pasang Stiker Call Centre

Pangkalan kerinci - Pesisirnews. Com - Satuan Unit Lantas Polsek Pangkalan kerinci laksanakan kegiatan pemasangan dan sosialisasi stiker call center tabrak lari di tempat pemukiman warga jalan lintas timur dan juga di lokasi rawan kecelakaan tepatnya di jalan lintas timur, KM 65, juga di warung warung milik warga di jalan Aceroud RAPP, Pangkalan kerinci.


"Hal ini berguna dalam mempercepat informasi laporan dari masyarakat apabila terjadi laka lantas atau tabrak lari di wilayah hukum Polsek pangkalan kerinci, maka dari itu kita dari unit lantas Polsek pangkalan kerinci menyebarkan dan memasang stiker call center ini", jelas Kanit Lantas Polsek Pangkalan kerinci, AKP Rudi Guntoro, SE kepada media, Selasa (11/08/2020).


Kapolsek Pangkalan kerinci, AKP Novaldi, S.sos. M.si, saat di konfirmasi awak media,bertempat di ruang kerjanya, rabu (12/08/2020) seputar kegiatan pemasangan stiker call centre menerangkan bahwa kegiatan pemasangan sekaligus sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat salah satu juga program giat dari Polsek pangkalan kerinci yang sangat berguna untuk antisipasi apabila terjadi Laka lantas tabrak lari dan juga pelanggaran hukum di wilayah hukum Polsek pangkalan kerinci sehingga masyarakat dapat dengan cepat memberikan informasi kepada petugas unit laka lantas Polsek pangkalan kerinci.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...