Peristiwa

Astagfirullah, Dua Sejoli Tepergok Bercumbu di Masjid, Bermula dari Jemaah yang Dengar Suara Merintih

Anjar Anjar
Astagfirullah, Dua Sejoli Tepergok Bercumbu di Masjid, Bermula dari Jemaah yang Dengar Suara Merintih

AYN alias Mat (24) dan dan IPS alis Ipa (24), dua sejoli yang kedapatan jemaah masjid berbuat tak senonoh di masjid. (Foto via suara.com)

BLITAR, Pesisirnews.com - Warga di Dusun Dawung, Desa Pagerwojo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar dibuat kaget dengan ulah dua sejoli yang diduga melakukan hubungan suami-istri di sebuah masjid di daerah tersebut.

Awal mula diketahui perbuatan tak senonoh tersebut saat jemaah yang hendak melakukan sholat medengar suara rintihan yang berulang-ulang pada Sabtu (27/3) sore.

Setelah jemaah memeriksa sumber suara ke setiap sudut ruangan masjid, jemaah menemukan sepasang kekasih sedang bercumbu.

Sontak peristiwa ini membuat jemaah masjid emosi. Keduanya langsung diinterogasi jemaah masjid. Kepada jemaah, kedua pelaku mengaku sebagai penjual kacamata. Pelaku mengatakan mampir di masjid untuk istirahat.

“Saat diketahui warga, yang perempuan hanya pakai kaos daleman saja. Terus yang laki-laki telanjang dada terus cuma pakai sarung tok,” kata Kepala Dusun Dawung, Hajar Dwi Antoro, Minggu (28/3/), seperti dikutip dari Suara.com.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...