Peristiwa

Ayah Hamili Anak Kandung Yang Kedua Kali,Anak Pertama Berusia 2 Tahun

pesisirnews.com pesisirnews.com
Ayah Hamili Anak Kandung Yang Kedua Kali,Anak Pertama Berusia 2 Tahun

Ilustrasi gambar

PESISIRNEWS.COM -Beginilah nasip yang dialami seorang siswi SMA berinisial DS (17) setelah dihamili ayah kandungnya sendiri, EM (43) hingga melahirkan dan kini anak berusia dua tahun.

DS kembali mengandung anak kedua dengan usia kandungan tujuh bulan, lagi-lagi akibat perbuatan bejat ayahnya.

Korban juga mengalami kekerasan fisik karena dianiaya ibu kandungnya, GS (36) karena enggan disuruh menggugurkan kandungannya.

Lantaran mengalami luka memar di sekujur tubuhnya, korban akhirnya melapor ke polisi, Senin (14/12). Dalam hitungan jam, ibu rumah tangga itu ditangkap polisi di rumahnya bersamaan dengan penangkapan terhadap suaminya EM karena kasus persetubuhan anak di bawah umur.

Penganiayaan itu bermula saat tersangka GS baru mengetahui korban kembali hamil untuk kedua kali dengan usai kandungan cukup tua, yakni tujuh bulan. Tersangka pun menanyakan siapa yang menghamili korban.

Korban tak berani membongkar karena ada ayahnya ketika itu. Korban takut dengan ancaman pembunuhan oleh ayahnya jika memberitahu orang yang menghamilinya.

Kasatreskrim Polres Banyuasin AKP Ikang Adi Putra mengungkapkan, korban mengalami banyak luka memar akibat dianiaya tersangka GS atau ibu kandungnya. Hal itu membuat korban melapor ke kantor polisi.

"Tersangka GS menganiaya korban, luka memar di sekujur tubuh. GS juga sudah kami tangkap siang tadi bersama suaminya," ungkap Ikang, Senin (14/12).

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...