Peristiwa

Belajar Bijak Dari AKP Priyo Suhartono Kasat Reskrim Polres Lombok

pesisirnews.com pesisirnews.com
Belajar Bijak Dari AKP Priyo Suhartono Kasat Reskrim Polres Lombok

AKP Priyo Suhartono, Kasatreskrim Polres Lombok Tengah. Foto: Dok. Istimewa

PESISIRNEWS.COM - Seorang polisi di Nusa Tenggara Barat (NTB), mendapat sorotan positif usai melakukan tindakan yang berlawanan dengan tugasnya. Polisi yang bernama AKP Priyo Suhartono ini menolak menindaklanjuti laporan dari seorang warga, yakni seorang pria berinisial M (40) yang berniat melaporkan ibunya K (60).


Sebagai seorang Kasat Reskrim, ia seharusnya menerima pelaporan tersebut. Tapi, nurani nya berkata lain. Ia menolak laporan itu dan memediasi permasalahan yang dialami M dan K.


Aksinya mendapat sorotan positif dari masyarakat hingga para pimpinandi institusi Polri. Bahkan, ia diusulkan mendapat penghargaan dari Kapolri. kumparan telah merangkum kisah bijaksana dari polisi yang berdinas di Polres Lombok Tengah ini.

Menolak Laporan Anak yang Polisikan Ibu Kandungnya


Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (27/6) dan videonya beredar. Kala itu, Priyo melakukan mediasi bersama pria itu, M (40 tahun); dan K (60), ibu dari pria tersebut.


Pria itu hendak melaporkan ibunya lantaran sepeda motor yang dibelikan sang ibu untuknya itu malah sering dipakai kerabatnya.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...
loading...