Peristiwa

Belum Lama jadi Mualaf, Pria Muda Berstatus Pengantin Baru Ditemukan Bunuh Diri di Pohon

Anjar Anjar
Belum Lama jadi Mualaf, Pria Muda Berstatus Pengantin Baru Ditemukan Bunuh Diri di Pohon

Jasad Bulewong usai ditemukan seorang warga tergantung di sebatang pohon. (kredit Foto: selasar.co)

loading...

SAMARINDA, Pesisirnews.com - Hingga kini penyebab bunuh diri seorang pria muda yang berstatus pengantin baru masih diliputi misteri. Terlebih pria pengantin baru yang bernama Bulewong (23), baru saja memeluk agama Islam.

Bulewong ditemukan tergantung di atas sebuah pohon di Jalan Teuku Umar Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda, Kalimantan Timur pada Sabtu (31/10/2020) pagi pekan lalu.

Padahal di malam sebelumnya, Jumat (30/10/2020), Bulewong melangsungkan pernikahan dengan gadis idamannya sejak SMA, Nadia (20)

Penemuan sosok mayat yang sempat menggegerkan warga setempat itu diketahui Marjudi, Ketua RT 35. Marjudi menjelaskan, penemuan mayat itu ditemukan kali pertama oleh seorang pengendara yang sedang melintas di jalan tersebut.

Ketika itu, saksi melihat motor Suzuki Satria FU terparkir di pinggir jalan. Curiga dengan hal tersebut, saksi mata kemudian mencari tahu siapa pemilik motor itu.

Alangkah terkejutnya, saksi kemudian menemukan sesosok pria dengan keadaan tergantung di pohon yang tak jauh dari lokasi terparkirnya motor tersebut.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar