Peristiwa

Biadab! YouTuber ini Bikin Konten Prank Bagikan Daging Kurban Berisi Sampah di Hari Idul Adha

Anjar Anjar
Biadab! YouTuber ini Bikin Konten Prank Bagikan Daging Kurban Berisi Sampah di Hari Idul Adha

YouTuber EP siapkan sampah untuk konten prank bagi-bagi daging korban. (Kredit Foto : Tangkapan layar akun Youtube Edo Putra Official via insertlive.com)

Pesisirnews.com- Masih lekat dalam ingatan publik konten prank tak pantas dari Ferdian Paleka yang bagi-bagi sampah kepada sejumlah orang di chanel YouTubenya, kali ini konten yang hampir sama dibuat oleh YouTuber dengan akun YouTube bernama Edo Putra Official.


Dilansir suara.com, Minggu (2/8/2020), video yang diunggah tepat di hari raya Idul Adha, Jumat (31/7/2020) itu menampilkan aksi dari dua pria yang sengaja menaruh sampah ke dalam kantong plastik hitam lalu diberikan kepada dua wanita dan menyebutnya sebagai daging kurban.


Dalam video itu EP menyiapkan paket yang akan dia bagikan bersama seorang kawannya.


Mereka memasukkan sampah ke kantong plastik hitam. Ketika bungkusan itu sudah dianggapnya mirip paket daging, mereka berkeliling kampung dan membagikannya ke sejumlah warga.


Mereka bahkan merekam adegannya memberi paket berisi sampah itu sekaligus melihat reaksi warga ketika mengetahui bahwa plastik yang mereka terima bukanlah daging, melainkan sampah.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...