Peristiwa

Bocah 3 Tahun Disamping Jasad Neneknya Yang Sudah Bauk Menyengat Tiga hari Tak Makan

pesisirnews.com pesisirnews.com
Bocah 3 Tahun Disamping Jasad Neneknya Yang Sudah Bauk Menyengat Tiga hari Tak Makan

Kompas.com/Ira Gita

Keluarga menjemput bocah yang ditemukan bersama jasad neneknya di Kelapa Gading dari Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (29

Jakarta,PESISIRNEWS.COM - Bocah 3 tahun mengalami nasib tragis di kelapa gading,Jakarta.
Terlantar didalam rumah bahkan berhari hari tak makan, nenek yang merawatnya ternyata sudah meninggal diperkirakan sudah tiga hari meninggal, bocah yang di samping mayat neneknya sudah tiga hari tak makan, bahkan harus tinggal dengan jasad neneknya yang mulai membusuk.

Dilansir dari tribunjabar, Peristiwa ini terjadi di Jakarta tepatnya rumah di jalan Gambir Anom 2, Rt 06 Rw 06 Kelurahan Pegangsaan 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara.Sang Bocah diselamatkan Kamis tgl (30/09/2021), setelah warga melapor ada bau busuk menyengat dari dalam rumah korban. Bocah tersebut ditemukan dalam kamar.
loading...

Sementara neneknya dalam kondisi tak bernyawa diatas tempat tidur. saat ditemukan, j dalam kondisi telanjang berada di kamar sedang nenemani jasad neneknya.

Ia tak mandi berhari hari seperti terlihat pada tubuhnya yang dipenuhi kotoran berbau tak sedap. Rambut bocah itu panjang sebahu, sedangkan tubuhnya cenderung kurus.
Halaman :
Penulis: pesisirnews.com