Peristiwa

Bupati Cantik Karolin Akhiri Status Janda, Menikah dengan Perwira Polisi

Anjar Anjar
Bupati Cantik Karolin Akhiri Status Janda, Menikah dengan Perwira Polisi

Bupati Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat dr Karolin Margret Natasa. (Kredit Foto : Tangkapan layar akun YouTube teraju id/Pesisirnews.com)

LANDAK, Pesisirnews.com - Bupati Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat dr Karolin Margret Natasa resmi mengakhiri status jandanya setelah menikah dengan perwira polisi bernama Ipda Andreas Quin. Pernikahan ini secara otomatis mengukuhkan Karolin menjadi ibu bhayangkari.

Sebelumnya, foto pernikahan bupati cantik itu beredar di media sosial. Dalam foto terlihat Karoline dan Ipda Andreas menjalani sidang BP4R (Badan Pembantu Penasihat Perkawinan, Perceraian dan Rujuk) di kantor polisi.

Dalam foto itu Karolin mengenakan pakaian dinas bupati berwarna putih. Sedangkan suaminya mengenakan pakaian dinas Polri saat acara sidang BP4R yang merupakan salah satu proses yang harus dijalani oleh anggota Polri yang akan menikah.

Pada foto itu juga terlihat mantan Gubernur Kalbar, Cornelis yang tak lain adalah ayah Karolin. Ia mengenakan jas hitam dipadu dasi merah. Hadir pula ibunda Karolin, Frederika yang merupakan guru di Sekolah Dasar Negeri 2 Ngabang.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...