Peristiwa

Bupati Inhil HM.Wardan Didampingi Istri Melayat Jenazah Almarhum Drs.Darussalam.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Bupati Inhil HM.Wardan Didampingi Istri Melayat Jenazah Almarhum Drs.Darussalam.
Prokopimsetdainhil


Tembilahan - Bupati HM.Wardan, Minggu (6/12/2020) malam, melayat Rumah Duka salah seorang pensiunan PNS Kabupaten Indragiri Hilir yang meninggal dunia di Pekanbaru, pada Sabtu (6/12/2020) Pukul 10.30.

Dimana saat ini Jenazah Almarhum Drs.Darussalam, MM Bin Ramlan Amoor telah berada di Jl.Lingkar Tembilahan tepatnya di rumah Pribadi Almarhum.

Semasa Aktif menjadi PNS Almarhum Drs.Darussalam pernah menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Inhil, Mantan Kadisdukcapil, Plt.Kabag Humas dan terakhir beliau sebagai Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Inhil.

Pada kesempatan tersebut saat melayat, Bupati Inhil didampingi Istri Hj.Zulaikhah Wardan, turut serta, Sekda Drs.Afrizal, Asisten 1 dan beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil.

Bupati Inhil HM.Wardan yang juga telah mendapat kabar meninggalnya Almarhum Drs.Darussalam mengucapkan rasa turut berduka cita.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Inhil, kami turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya,” ujar Bupati HM.Wardan usai melayat secara lansung.

Meskipun tentu terasa sangat berat, kepada keluarga yang ditinggalkan, Bupati HM.Wardan kepada keluarga yang ditinggalkan berharap, bisa tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT., Tuhan Yang Masa Esa ini.

Kemudian, Bupati HM.Wardan mengajak kepada Pihakegawai Aparatur Sipil Negara serta pegawai Pemkab Inhil, untuk sama-sama mendoakan agar almarhumah Drs.Darussalam diampuni segala khilaf, salah dan dosanya.

Kepada siapapun yang pernah bergaul dengan Almarhum semasa hidupnya, Bupati HM.Wardan juga berharap kiranya dapat memaafkan, jika seandai dalam pergaulan tersebut almarhum pernah berbuat salah, khilaf dan dosa, dengan maaf yang tulus dan ikhlas.

“Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT., Tuhan Yang Maha Kuasa. Semoga almarhumah berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” ajak sekaligus doa Bupati HM.Wardan.

Penulis: pesisirnews.com

loading...