Peristiwa

Curhat dan Salam Manis Maria Ozawa untuk Masyarakat Indonesia

Anjar Anjar
Curhat dan Salam Manis Maria Ozawa untuk Masyarakat Indonesia

Maria Ozawa. (Kredit Foto via eva.vn)

Pesisirnews.com- Mantan artis film dewasa dari Jepang Maria Ozawa kembali mencuri perhatian publik tanah air. Kali ini ia curhat kepada masyarakat Indonesia melalui sebuah video pendek di kanal Youtube.


Curhatan artis yang lebih dikenal dengan nama panggung Miyabi itu diunggah oleh akun Youtube KOMPASTV pada Rabu (29/7), malam.


Saat Pesisirnews.com lihat, video berdurasi 1:15 menit ini sudah ditonton 1.931 kali dan dikomentari sebanyak 50 orang.


"Halo Indonesia, Halo Everyone, Apa Kabar, This Is Maria Ozawa I Wanna tell something to you guys semoga sehat selalu di masa corona," ujar Maria dalam video yang diterima tim KompasTV.


Dalam video itu, sosok yang oleh sebagian netizen dijuluki “Artis Pemersatu Bangsa”, mengungkapkan kesedihannya kalau Instagram pribadi miliknya telah di retas oleh orang lain dua minggu lalu.


"My instagram was hacked like two weeks ago, and im very very sad because this person deleted my account also (Instagram saya di bajak pada dua minggu lalu, dan saya sangat sangat sedih karena orang ini juga menghapus akun saya juga),” kata Maria.


Karena itu Maria membuat Instagram baru untuk berhubungan dengan para fansnya di @Mariaozawa18.


Maria juga berterima kasih atas dukungan banyak masyarakat Indonesia kepadanya selama ini. Untuk itu dia juga mengirimkan salam manis dan mendoakan agar sehat selalu di masa corona.


Sebagai informasi, Maria Ozawa lahir di Hokkaido Jepang, 8 Januari 1986. Dia mulai berakting dalam film terlarang sekira tahun 2005.


Puluhan judul film dengan berbagai genre sudah dia lakoni, dan dia punya banyak penggemar fanatik di seluruh dunia.


Pada usia 30-an, Maria memutuskan mengundurkan diri dari dunia film “XXX” yang telah membesarkan namanya.


Setelah pensiun dari film hot, wanita cantik ini beralih profesi sebagai pebisnis. Bersama kekasihnya seorang pria tampan asal Filipina, mereka kini menekuni beberapa bisnis di Filipina.


Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...