Peristiwa

Dalam Perjalanan Pulang Jemput Cucu Sekolah, Kakek Tua Tewas di Tempat Terlindas Truck Tangki

Budi Budi
Dalam Perjalanan Pulang Jemput Cucu Sekolah, Kakek Tua Tewas di Tempat Terlindas Truck Tangki
Photo : Dok. Polres Rokan Hilir
ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Seorang Kake Tua Warga Jalan Sidomulyo, RT 025. RW 010, Kepenghulan Ujung Tanjung, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau mengalami kecelakaan yang mengakibatkan Kake tua itu tewas di tempat terlindas Mobil Mitsubishi Truck Tangki BB 9583 FP.

Insiden maut itu terjadi di Jalan Lintas Riau - Sumut di Kelurahan Cempedak Rahuk, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir tepatnya di depan Masjid Baiturrahim, pada Senin (07/03/2022) pukul 10.35 WIB

Awal terjadinya insiden tersebut, Kake tua yang bernama Irawan (73) menjemput cucunya bernama Iqbal Iman Pradana (14) seorang pelajar yang masih duduk di kelas VII SMP mengendarai sepeda motor honda Revo B 6430 FVV. Hendak perjalan pulang Irawan dan cucunya disenggol lalu terlindas ban belakang Mobil Mitsubishi Truck Tangki BB 9583 FP.

Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH membenarkan kejadian tersebut.

AKP Juliandi menjelasakan, kronologis kejadian itu saat Mobil Tangki BB 9583 FP yang dikemudikan Baginda Imom Nasution datang dari arah Bagan Batu (Utara) menuju arah Pekanbaru (Selatan) melaju dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP Mobil Tangki itu mendahului Sepeda Motor yang dikendarai oleh Irawan (Kake Tua) yang membonceng Iqbal Iman Pradana berjalan searah dengan mobil truck tangki tersebut.

Kemudian dari arah berlawanan datang Mobil yang tidak diketahui identitasnya, sehingga Mobil Tangki tidak dapat berpindah jalur saat mendahului Sepeda Motor tersebut lalu menyenggol Sepeda Motor dan mengenai besi pembatas kolong.

" Sepeda Motor Honda Revo tersenggol lalu terjatuh di aspal dan Ban belakang Mobil Tangki melindas kepala pengendara Sepeda Motor yang mengakibatkan tengkorak kepala pecah dan meninggal di tempat (MD), lalu penumpang tadi kakinya tertimpa Sepeda Motor yang mengakibatkan patah kaki sebelah kanan lalu dibawa ke Rumah Sakit Cahaya," jelas AKP Juliandi SH.

Penulis: Riski

Editor: Admin