Peristiwa

Danyonmarhanlan IV Silaturahim ke Mako Polda Kepulauan Riau


Danyonmarhanlan IV Silaturahim ke Mako Polda Kepulauan Riau

BATAM (Pesisirnews.com) - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla melaksanakan silaturahim ke Markas Komando (Mako) Polda Kepulauan Riau, Jumat (11/8/2022).

Kegiatan silaturahim tersebut masih dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono tentang sinergitas TNI-Polri dan Instansi pemerintahan setempat.

Silaturahim tersebut diterima langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman. Kedatangan Danyonmarhanlan IV di disambut hangat Kapolda Kepri di Ruangan VIP Polda Kepri.

Selain silaturahim, momentum ini juga dimanfaatkan untuk bersinergi dalam bidang personel maupun permasalahan yang cukup dinamis yang ada di Kepri sehingga dalam hal ini Danyonmarhanlan IV selalu siap mengerahkan personil apabila dibutuhkan pada situasi tertentu dan solidaritas di wilayah Kepulauan Riau.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Danyonmarhanlan IV karena telah menyempatkan diri meluangkan waktu untuk bersilaturahim ke Polda Kepri.

Begitu juga sebaliknya, Danyonmarhanlan IV juga menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan untuk dapat menjalin silaturahim ke Polda Kepri dengan harapan tali silaturahi yang sudah terjalin dan terbina dengan baik ini dapat berlangsung harmonis dan selalu bersinergi dalam menghadapi setiap permasalahan. (PNC/Dar)

Penulis:

Editor: Anjar