Peristiwa

Dokter Lois Owien yang Sempat Viral karena Tak Percaya Adanya Covid-19 Meninggal Dunia


Dokter Lois Owien yang Sempat Viral karena Tak Percaya Adanya Covid-19 Meninggal Dunia

Dokter Lois Owien keluar dari ruang penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (12/7/2021) dan ucapan duka cita dari Farhat Abbas. (Kolase: Tribunnews.com/Instagram @farhatabbasofficial)

JAKARTA (Pesisisrnews.com) - Kabar duka cita disampaikan oleh akun Instagram pengacara Farhat Abbas yang mengunggah kabar mengenai meninggalnya dokter Lois Owien karena sakit.

Diketahui, dokter Lois Owien merupakan Sekjen dan Wakil Ketua Umum Partai Negeri Daulat Indonesia (Pandai), partai yang pada 2021 lalu tengah didaftarkan untuk menjadi partai politik di Kementerian Hukum dan HAM.

“Selamat jalan dr Lois sekjen/Waketum partai Pandai/pendiri. Semangat dan perjuangan buat Indonesia tetap berkobar,” tulisan dalam akun Farhat Abbas, dikutip Kompas TV, Selasa (7/6/2022).

Dari informasi yang dihimpun,dokter Lois Owien meninggalkarena sakit kanker dan sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Tarakan, Kalimantan Utara.

Dokter Lois Owien sempat viral karena tidak percaya dengan adanya Covid-19. Pernyataan dia terkait virus corona membuat publik heboh.

Dalam sebuah talkshow dengan pengacara kondang Hotman Paris, Lois mengatakan bahwa meningkatnya kematian pada pandemi disebabkan karena interaksi antar obat, bukan karena virus.

“Interaksi antar obat, kalau buka data di rumah sakit, itu pemberian obatnya lebih dari enam macam,” kata Dokter Lois saat ditanya soal penyebab kematian orang-orang, mengutip Tribunnews, Selasa.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar