Peristiwa

Eks Penyanyi Indonesian Idol Joy Tobing Resmi Dinikahi Kolonel Cahyo Permono, Senior Agus Yudhoyono

Anjar Anjar
Eks Penyanyi Indonesian Idol Joy Tobing Resmi Dinikahi Kolonel Cahyo Permono, Senior Agus Yudhoyono

Joy Tobing dan Cahyo Permono. (Foto: Instagram/@yoxforchrist)

JAKARTA, Pesisirnews.com - Eks pemenang dalam ajang pencarian bakat penyanyi di Indonesian Idol beberapa tahun lalu, Joy Tobing, telah resmi menikah dengan anggota TNI berpangkat Kolonel bernama Cahyo Permono pada Sabtu, 25 September 2021.

Mereka terlihat sangat bahagia akhirnya bisa dipersatukan dan bersama membangun rumah tangga sebagai suami dan istri.

"Kami berdua mengucapkan terima kasih kepada Tuhan bahwa hari ini kami sudah menjadi pasangan suami istri, yang tadinya dua sudah menjadi satu," kata Joy saat ditemui usai menggelar acara pernikahan, dikutip Tempo.co dari kanal YouTube Infoline ID pada Sabtu, 25 September 2021.

Pemenang Indonesian Idol musim pertama ini mengaku tidak pernah membayangkan akan menjadi istri dari seorang kolonel.

Joy siap mendampingi suaminya yang dianggap sebagai anugerah dari Tuhan, bertugas menjadi anggota TNI.

"Aku enggak pernah kebayang akan menjadi istri seorang tentara, jadi memang ini anugerah dari Tuhan. Tantangan itu pasti ada, semua karena cinta, dijalanin," katanya.

Ini memang bukan pernikahan pertama bagi mereka berdua. Sebelumnya, Joy dan Cahyo sudah pernah berkeluarga dan memiliki anak.

Cahyo diketahui memiliki dua anak laki-laki dan Joy satu anak laki-laki. Mereka telah menjadi orang tua tunggal sejak delapan tahun lalu. Selama menjalani hidup sendiri, mereka selalu berdoa agar dapat dipertemukan dengan pasangan yang sesuai dengan kehendak Tuhan.

Berkat doa-doa tersebut, tidak butuh waktu lama Cahyo dan Joy mantap untuk menikah, hanya lima bulan sejak pertemuan pertama.

"Kami bertemu tanggal 4 April 2021, tiga hari kemudian Bang Cahyo mengajak saya untuk menjalani kehidupan yang lebih serius yaitu berumah tangga," katanya.

Selama bersama Cahyo Permono, banyak hal positif yang dirasakan oleh Joy. Hatinya terasa damai dan tidak ada kegelisahan sejak awal bertemu dengan Cahyo.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar