Peristiwa

Gara Gara Cinta Segitiga,Perawat Cantik Di Bakar Hidup Hidup,Ini Kronologisnya.

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Gara Gara Cinta Segitiga,Perawat Cantik Di Bakar Hidup Hidup,Ini Kronologisnya.

Eva Sofiana Wijayanti (Foto: Facebook)

PESISIRNEWS.COM - Kasus Eva Sofiana Wijayanti, 33 tahun, perawat cantik asal Malang yang dibakar hidup-hidup mulai menemukan titik terang. Itu setelah polisi melakukan pemeriksaan terhadap empat saksi.

Penyidik Satreskrim Polresta Malang telah memintai keterangan para saksi yakni anak pemilik klinik, tetangga klinik, rekan kerja korban, dan suami korban. Dari hasil penyelidikan sementara, motif pembakaran perawat cantik itu dilatarbelakangi cinta segitiga.

“Ada informasi, korban diduga memiliki hubungan dengan pria lain. Meski statusnya sudah berkeluarga. Namun, kita butuh bukti untuk memastikannya,” ungkap Kasatreskrim Polres Malang, AKP Donny K Baralangi, Rabu 5 Mei 2021 malam, dikutip dari ikilhojatim.com.

Polisi masih terus mendalami kasus pembakaran tersebut, termasuk meminta keterangan dari sejumlah saksi lain.

“Kami masih mendalami kasus ini, penyelidikan masih berjalan. Orang-orang yang berkaitan dengan korban akan kita mintai keterangan, karena ada dugaan cinta segitiga,” tuturnya.

Donny K Baralangi menambahkan, penyidik harus berhati-hati melakukan penyelidikan terhadap kasus pembakaran ini. Petugas masih menunggu saksi kunci yakni korban pembakaran yang masih dirawat intensif di rumah sakit (RS) Wava Husada Kepanjen.
Halaman :
Penulis: Pesisirnews.com

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...