Peristiwa

Gara Gara Himpitan Ekonomi,Ibu Muda Ini Gorok 3 Anaknya Hingga Tewas

pesisirnews.com pesisirnews.com
Gara Gara Himpitan Ekonomi,Ibu Muda Ini Gorok 3 Anaknya Hingga Tewas

Ilustrasi pembunuhan

PESISIRNEWS.COM - Perempuan 30 tahun itu melakukan aksi pembunuhan tersebut di rumahnya di Desa Banua Sibohou, Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara,diduga stres karena faktor ekonomi tega membunuh ke 3 orang anaknya kandungnya.

Ketiga korban masing-masing berinisial YL (5), SL (4), dan DL (2). Peristiwa terjadi pada Rabu kemarin, 9 Desember 2020

Di Kabupaten Nias Utara diketahui tengah melaksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati. "Kejadian itu, terjadi saat ayah korban sedang menggunakan hak pilihnya ke TPS kemarin," kata Paur Humas Polres Nias, Aiptu Yadsen Hulu kepada wartawan, Kamis, 10 Desember 2020.

Kronologi kejadiannya, ayah korban bernama Nofedi Lahagu alias Ama Fina yang merupakan suami pelaku, pergi ke TPS II Desa Banua Sibohou, Rabu pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.

Dia pergi bersama putri sulungnya, SL, serta ayahnya, Faomambòwò Lahagu alias Ama Oti, dan ibunya Setiani Zega alias Ina Oti.

Saat itu mereka pamit pada MT yang tinggal di rumah bersama tiga putranya, YL, SL, dan DL. TPS yang mereka datangi jaraknya sekitar 5 Km dari rumah yang ditempati Nofedi, MT dan 4 anak mereka, serta Faomambòwò dan Setiani.

“Rumah mereka masuk ke pedalaman dan hanya terdapat beberapa rumah, jarak tiap rumah berjauhan,” ujar Yadsen

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...