Peristiwa

Guru Tewas Dibunuh Mantan Suami Saat Hendak Mengajar

pesisirnews.com pesisirnews.com
Guru Tewas Dibunuh Mantan Suami Saat Hendak Mengajar
Guru tewas dibunuh mantan suami saat akan mengajar di sekolah. Foto iNews TV/Evan David.

BANDUNG, PESISIRNEWS.COM - Seorang guru tewas dibunuh mantan suaminya saat akan mengajar di SDN 032 Tilil, Jalan Puyuh Kelurahan Sadang Serang , Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Korban tewas seketika dengan tiga luka tusukan di perut.

Hal tersebut dibenarkan Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudy Trihandoyo. Menurut Rudy kasus tersebut sudah ditangani oleh Polsekta Coblong.

"Lagi rapat, betul masuk Coblong. Guru korbannya kini sudah ditangani Polsek Coblong," ujar Rudy pada senin 7 Februari 2022

"Lagi rapat, betul masuk Coblong. Guru korbannya kini sudah ditangani Polsek Coblong," ujar Rudy seperti dilansir pikiran rakyat, pada Senin 7 Februari 2022.

Sedangkan pelaku berhasil di tangkap oleh petugas kepolisian. Aksi penusukan ini dilakukan pelaku saat kondisi sekolah sedang ramai oleh aktivitas pembelajaran.

Dikutip dari Sindonews, Kejadian bermula saat anak ingin memberlangsungkan pernikahan pada tanggal 12 februari mendatang. Mendengar putrinya dinikahkan, pelaku kesal dan sakit hati karena tidak dilibatkan dalam pernikahan sang anak.

Pelaku yang sudah terbakar emosi, melakukan rencana membunuh mantan istrinya saat ingin masuk sekolah untuk mengajar. "Pelaku sendiri sudah diamankan oleh petugas kepolisian di area sekolah ujar Kapolsek Coblong, Kompol Nanang, senin 7/2/2022.(**)

Penulis: pesisirnews.com