Peristiwa

Hari Ini Jenazah Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan, Ketua RW: Sosok yang Ramah dan Baik

Anjar Anjar
Hari Ini Jenazah Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan, Ketua RW: Sosok yang Ramah dan Baik

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, tiba di rumah duka, Jumat 5 November 2021 pagi dan dimakamkan hari ini. (Capture YouTube KH INFOTAINMENT)

Pesisirnews.com - Jenazah Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah akan dimakamkan hari ini Jumat (5/11) di pemakaman Taman Makam Islam Malaka Jalan Swadarma Jakarta, sekitar pukul 09.00 WIB.

Jenazah mereka tiba di rumah duka Komplek Mediteriania Jakarta, Jumat, 5 November 2021 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB melalui jalur darat.

Melansir DESKJABAR yang mengutip YouTube KH INFOTAINMENT dan YouTube Nit Not, Jumat ((5/11), tampak jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah disimpan dalam peti mati warna putih, diiringi isak tangis keluarga, orang-orang dekat, dll.

YouTube KH Infotainment meliput gambaran kedatangan jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Jumat, (5/11) dini hari dengan caption: “Suasana Kedatangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Diiringi Derai Air Mata.”

Baca juga: BREAKING NEWS: Artis Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dalam Kecelakaan Tunggal

Menurut Ketua RW setempat, Ahmad Jakwan, rencananya jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakaman di pemakaman Taman Makam Islam Malaka Jalan Swadarma Jakarta, sekitar pukul 09.00 WIB.

Dikatakan pula, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan di Joglo, namun karena sudah penuh maka dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka.

Menurut Ketua RW, dirinya sebenarnya sebenarnya sudah lama tidak bertemu atau jarang bertemu karena pandemi Covid-19.

“Orangnya ramah dan baik, sudah tiga tahun lebih ia tinggal di Perumahan Mediterania ini,” ujarnya.

Keterangan Ketua RW muncul dalam YouTube NIT NOT: “Rencana Pem4k4man Kedua Jenazah Vanessa Angel dan Suami, Dikatakan Ketua RW Setempat,” yang diunggah Kamis, 4 November 2021 petang.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f