Peristiwa

Hilang Kesadaran Kurang Lebih 30 Menit, Sebulan Kemudian RG Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Pinggir Jalan

Admin Admin
Hilang Kesadaran Kurang Lebih 30 Menit, Sebulan Kemudian RG Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Pinggir Jalan
Photo : Dok. Polsek Pujud

RG (57) saat ditemukan sudah tidak bernyawa di Jalan Lintas Bagan Baru Kasang Bangsawan Pujud, Kamis (03/06/2021) kemarin.

PUJUD


Pesisirnews.com - Diduga miliki riwayat sakit, seorang pria RG (57) wargaDusun Bagan Baru, RT 002 RW 001, Kepenghuluan Kasang Bangsawan, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ini ditemukan sudah tidak bernyawa diJalan Lintas Bagan Baru Kasang Bangsawan Pujud, Kamis (03/06/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun dari Mapolsek Pujud, menyebutkan bahwa RG yang merupakan Kasang Bangsawan tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar sedang dalam keadaan tergeletak di jalan dan sudah tak bernyawa.

Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik kepada awak media membenarkan tentang temuan mayat di pinggir jalan tepatnya di JalanLintas Bagan Baru Kasang Bangsawan Pujud oleh warga tersebut.

"Benar, namun pihak keluarga menolak untuk dilakukannya autopsi terhadap korban RG. Dan memang, saat dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan," ungkap Kapolsek Pujud yang akrab disapa Baim tersebut.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...