Peristiwa

Ibu Muda Asal Bengkalis Cari Suami yang Belum Pulang Sejak Mudik: “Semoga Kamu Bisa Kembali”


Ibu Muda Asal Bengkalis Cari Suami yang Belum Pulang Sejak Mudik: “Semoga Kamu Bisa Kembali”

Unggahan seorang ibu muda bernama Rahma (33) di Facebook, warga Desa Bathin Betuah, Mandau, Bengkalis, Provinsi Riau yang sedang mencari keberadaan suaminya yang belum pulang sejak pamit mudik ke Lampung Selatan.

BANDAR LAMPUNG (Pesisirnews.com) - Seorang ibu muda bernama Rahma (33), yang merupakan warga Desa Bathin Betuah, Mandau, Bengkalis, Provinsi Riau sedang gelisah atas kepergian suaminya yang hingga kini belum kembali dari mudik Lebaran ke Lampung Selatan, sejak H-3 Lebaran kemarin.

Karena itu Rahma sedang mencari keberadaan suaminya yang diketahui bernama Antawi (36). Namun sampai saat ini, pria yang menikahinya sejak 14 tahun silam itu tak kunjung memberikan kabar.

Terlebih keluarga Antawi di Lampung Selatan, ternyata juga tidak mengetahui keberadaannya.

"Pamit mau mudik, tapi karena masalah biaya jadi cuma suami saya sendiri yang berangkat," kata Rahma, Sabtu (14/5) seperti dikutip dari Tribunlampung.co.id, Minggu.

Rahma menjelaskan, awalnya nomor ponsel sang suami masih aktif meski masih dalam perjalanan dari Bengkalis-Lampung Selatan. Namun H-1 Lebaran, atau pada hari Minggu (1/5) nomor ponsel suaminya tak dapat dihubungi lagi.

Keluarga atau orangtua Antawi di Lampung Selatan pun mengabarkan bahwa suaminya belum juga sampai ke kampung halaman.

"Waktu nomornya masih aktif juga gak pernah diangkat, sama sekali gak ada respon dari dia," kata Rahma.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar