Peristiwa

Inalillahi Wainailaihi Rojiun, Istri Moeldoko, Koesni Harningsih Nasution Meninggal Dunia


Inalillahi Wainailaihi Rojiun, Istri Moeldoko, Koesni Harningsih Nasution Meninggal Dunia

Istri Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Koesni Harningsih meninggal dunia, Minggu (12/3), di Jakarta. (Kolase/Int)

JAKARTA (Pesisirnews.com) - Inalillahi wainailaihi rojiun, istri Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Koesni Harningsih, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (12/3/2023).

Berdasarkan kabar duka yang beredar dikalangan pewarta, Koesni meninggal pada pukul 04.49 WIB, Minggu (12/3/2023).

"Apabila Almarhumah ada kesalahan yang disengaja/tidak sengaja mohon kebesaran hati untuk memaafkan...Al-Fatihah," demikian bunyi pesan tertulis itu, Minggu (12/3).

Jenazah almarhumah disemayamkan di rumah duka di Jalan Terusan Lembang Nomor 52D Menteng, Jakarta Pusat.

Sejumlah menteri kabinet tampak hadir melayat di rumah duka. Di antaranya Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

Lalu ada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimoeljono,Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim, dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Suharso Monoarfa.

Jenazah akan dikebumikan pada hari ini di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan, Banten.

Koesni Harningsih, yang bernama lengkap Koesni Harningsih Nasution, lahir pada tahun 1960. Moeldoko dan Koesni menikah pada tahun 1985.

Pernikahan keduanya dikaruniai dua anak yakni Randy Bimantara dan Joanina Rachma. Moeldoko dan Koesni juga diketahui memiliki hobi yang sama yakni keduanya sama-sama punya hobi membaca.

(PNC/MDO)

Penulis:

Editor: Anjar