Peristiwa

Ini Reaksi Kapolres Rohil Ketika Polsek Simpang Kanan Didemo Anggota Perwiritan dan Pemuda Terkait Peredaran Narkoba

Admin Admin
Ini Reaksi Kapolres Rohil Ketika Polsek Simpang Kanan Didemo Anggota Perwiritan dan Pemuda Terkait Peredaran Narkoba
Photo : Dok. Polres Rokan Hilir

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK.

ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Kapolres Rokan Hilir (Rohil), AKBP. Nurhadi Ismanto, SH, SIK menanggapi video viral ratusan warga perwiritan dan pemuda Simpang Kanan yang demo damai ke Kantor Polsek Simpang Kanan, Jumat (2/7/2021).

Demo warga tersebut dalam rangka menyampaikan beberapa poin tuntutan kepada aparat Polsek Simpang Kanan dalam komitmen memberantas Narkoba di wilayah hukum Polsek Simpang Kanan.

Dijelaskan, kalau memang benar adanya peredaran Narkoba di wilayah hukum Polsek Simpang Kanan maupun di wilayah Rohil, Polres dan Polsek dalam waktu 24 jam terbuka untuk menerima informasi tersebut dan dipastikan tidak ada toleransi berkaitan dengan peredaran Narkoba.

"Jangan hanya dikasih tahu banyak peredaran Narkoba di Simpang Kanan, namun tidak secara spesifik memberikan informasi terhadap siapa pelaku. Ini memang murni aksi atau hanya untuk eksistensi," kata Kapolres.

Saat ini kata dia, Polres sudah membuat Timsus untuk membantu Polsek Simpang Kanan berkoordinasi dengan koordinator aksi demo berkaitan dengan info maraknya peredaran Narkoba di wilayah itu.

Hanya saja sebutnya, yang menjadi kendala terkait siapa-siapa yang diduga sebagai bandar, masyarakat tidak mau menyebutkan dan diminta untuk mencari sendiri.

Halaman :
Penulis: Rilis/BudiMan

Editor: Admin

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...