Peristiwa

Innalillahiwainnailaihirojiun, Wali Kota Bandung Meninggal Dunia, Saat Hendak Mengisi Ceramah Di Masjid Muhajidin

pesisirnews.com pesisirnews.com
Innalillahiwainnailaihirojiun, Wali Kota Bandung Meninggal Dunia, Saat Hendak Mengisi Ceramah Di Masjid  Muhajidin
Humas Kota Bandung
Bandung, PESISIRNEWS.COM - Saat Hendak menjadi penceramah di Masjid Muhajahidin, Muhammadiyah Kota Badung Wali Kota Bandung, Oded M Danial, meninggal dunia. Ia diduga mengalami serangan jantung, Jumat (10/12).

Dikutip dari Republika.co.id, "Pertama, kami dari pihak Rumah Sakit Muhammadiyah menyatakan belasungkawa sedalam-dalamnya atas berpulangnya Mang Oded yang kita cintai bersama," ujar Direktur RS Muhammadiyah Kautsar Boesoirie memberikan keterangan pers kepada wartawan, Jumat (10/12).

Ia mengatakan, Wali Kota Bandung datang ke rumah sakit dalam keadaan terpasang oksigen di ambulans sekitar pukul 11.45 WIB. Yang bersangkutan langsung masuk UGD dan diperiksa, tapi denyut nadi sudah tidak teraba.

"Tadi beliau datang kemari dengan ambulans dari terpasang oksigen pukul 11.45 WIB. Beliau datang dan langsung masuk UGD dan diperiksa ternyata nadi sudah tidak teraba dan kemudian pupil melebar. Itu adalah tanda beliau sudah tidak ada. Waktu kita ke sini beliau sudah meninggal," katanya.

Ia menduga almarhum mengalami serangan jantung. Wali Kota Bandung Oded M Danial dinyatakan meninggal sekitar pukul 11.55 WIB.(***)

Penulis: pesisirnews.com