Peristiwa

Istri Kedua Terjerat Kabel Listrik di Kebun, Nyawanya ‘Melayang’

Anjar Anjar
Istri Kedua Terjerat Kabel Listrik di Kebun, Nyawanya ‘Melayang’

Ilustrasi : (Kredit Foto : alamy.com)

TENGGARONG, Pesisirnews.com - Warga Desa Rempanga, Kecamatan Loa Kulu, pada Rabu (19/8/2020) geger dengan temuan mayat seorang wanita paruh baya yang ditemukan tewas dengan bekas jeratan di leher korban.

Syukurnya, kurang dari 24 jam, Polsek Loa Kulu berhasil mengungkap kasus tersebut.

Peristiwa tersebut bermula pada pukul 16.30 Wita, korban yang diketahui bernama Nur Hasanah (40), warga Jalan Bogenvil, Kelurahan Panji, Kecamatan Tenggarong, ditemukan tak bernyawa di sebuah kebun di kawasan Gunung Petung, Gang 10, Desa Rempanga, Kecamatan Loa Kulu .

Su, seorang saksi mata yang melihat jasad korban tak menyangka perempuan tersebut sudah tewas di kebun milik San (75), warga Desa Rempanga. Kala itu Su memang ingin ke rumah San untuk mengundangnya ke acara hajatan.

Ternyata Su menemukan jasad istri San dengan luka jeratan di bagian leher. Su kemudian memberi tahu warga sekitar dan berkoordinasi dengan Polsek Loa Kulu.

Anggota Polsek Loa Kulu yang dipimpin Kapolsek Iptu Aksaruddin Adam beserta tim Inafis Polres Kukar mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil pemeriksaan jasad korban beserta olah TKP, ditemukan sejumlah kejanggalan. Termasuk dugaan jeratan listrik yang menyebabkan tewasnya korban.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...