Peristiwa

Istri Oknum Guru SD Rela Dibuntingi Tetangga, Padahal dengan Suami Sepakat Tunda Kehamilan

Anjar Anjar
Istri Oknum Guru SD Rela Dibuntingi Tetangga, Padahal dengan Suami Sepakat Tunda Kehamilan

Dengan hati yang hancur SN melaporkan istrinya ke unit PPA Polres Tegal, Jumat, (23/10/2020) pagi. (Kredit Foto via jpnn.com/Radar Tegal)

loading...

TEGAL, Pesisirnews.com - Kaget dan hancur berkeping-keping hati SN (31), saat mengetahui jika istrinya sedang hamil 4 bulan, padahal mereka sepakat untuk menunda kehamilan.

Setelah ditanya, si istri berinisial SS (28) yang juga berprofesi sama dengan sang suami sebagai pengajar SD di Kota Tegal, akhirnya mengaku jika kehamilannya itu atas perbuatan lelaki lain.

Sontak SN melaporkan kasus dugaan perzinaan yang dilakukan salah seorang warga Pegirikan, kepada Unit PPA Polres Tegal, Rabu (21/10/2020).

Dalam laporan tersebut, pelapor SN yang berprofesi sebagai pengajar SD, warga Desa Pegirikan menyatakan bahwa MH (41), pengusaha yang dilaporkan asal Pegirikan melakukan perbuatan zina dengan istri pelapor, SS.

MH sendiri sebagai terlapor tak lain adalah tetangga rumahnya.

"Kasus ini terkuak setelah dari hasil tes kehamilan yang dilakukan, diketahui istri saya positif hamil 4 bulan. Padahal selama kurun waktu tersebut kami melakukan program jeda kehamilan," kata SN dilansir Radar Tegal.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar