Peristiwa

Istri Polisi Tertangkap Basah Suaminya Selingkuh dengan Oknum Polisi, Padahal Dulu Adik Letting

Anjar Anjar
Istri Polisi Tertangkap Basah Suaminya Selingkuh dengan Oknum Polisi, Padahal Dulu Adik Letting

Ilustrasi: (antaranews.com)

TARAKAN BARAT, Pesisirnews.com - Seorang istri polisi dengan nama yang disamarkan sebagai Bunga, tepergok oleh suaminya tengah berduaan dengan lelaki lain di ruko Komplek Gusher, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Karang Rejo, Tarakan Barat, Minggu (29/11) sekitar pukul 19.30 WITA.

Lelaki selingkuhan Bunga ternyata seorang oknum anggota polisi juga dan bertugas di Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalimantan Utara.

Diketahuinya perselingkuhan dua insan yang lagi dilanda asmara itu bermula dari petugas Satuan Pengamanan (Satpam) PT Gusher, Cholis, yang mengaku, saat itu ia diminta membuka pintu ruko.

Sedangkan suami Bunga yang sudah mengetahui istrinya sedang berselingkuh, menunggu di luar ruko.

"Saat itu ruko sudah dalam keadaan tutup. Pas saya buka, laki-laki itu sedang berdiri di bawah tangga depan pintu kamar," kata Cholis.

Dia menambahkan, pihaknya tidak mengetahui ada aktivitas selayaknya pasangan suami istri di dalam ruko tersebut.

Setelah disaksikan oleh petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Tarakan, istri polisi itu dan seorang oknum polisi langsung dibawa ke Polres Tarakan.

“Kami syok, setahu saya di ruko ini untuk tempat berjualan saja. Kebetulan (ditempati istri polisi) berjualan bawang," katanya.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...