Peristiwa

Kabar Bahagia: Din Syamsuddin Resmi Menikah Ketiga kali dengan Cucu Pendiri Pesantren Gontor

Anjar Anjar
Kabar Bahagia: Din Syamsuddin Resmi Menikah Ketiga kali dengan Cucu Pendiri Pesantren Gontor

Din Syamsuddin menikah dengan Dr. Rashda Diana, Lc. MA., cucu pendiri Pesantren Gontor /Twitter/@mamunmurod_

Pesisirnews.com - Setelah sempat diterpa kabar miring mengenai isu perceraiannya dengan istri kedua, Novalinda Jonafrianty, di pengujung tahun 2020, kini kabar bahagia datang dari Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah dan Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Din Syamsuddin.

Dilansir dari pikiran-rakyat.com, Minggu (3/1/2021), Muhammad Sirajuddin Syamsuddin atau Din Syamsuddin dikabarkan menikah pada hari ini, Minggu 3 Januari 2021 pada pukul 09.00 WIB.

Kabar mengenai pernikahan Din Syamsuddin ini dibenarkan oleh orang terdekatnya yang juga Aktivis Angkatan Muda Muhammadiyah yaitu Ma’mun Murod.

Ma’mun Murod mengatakan bahwa Din Syamsuddin menikah pada hari ini dengan cucu pendiri pesantren Gontor.

Adapun Ma’mun Murod mengatakan bahwa pernikahan Din Syamsuddin digelar di Pesantren Gontor.

“Prof. Din Syamsuddin menikah pagi ini, Ahad, 3 Januari 2021, jam 09.00 di Pesantren Gontor dg Dr. Rashda Diana, Lc. MA., cucu pendiri Pesantren Gontor,” paparnya yang dikutip dari akun Twitter miliknya @mamunmurod_.

Ma’mun Murod lantas mengirimkan doa untuk Din Syamsuddin yang menikah dengan cucu pendiri Gontor.

2. Saya tentu turut berbahagia. Tidak mudah menjadi istri tokoh yang super sibuk. Semoga istrinya dapat menjadi pendamping dalam kehidupan dan perjuangannya. Dan tentunya semoga SAMARA. Aamiin yra. - Ma'mun Murod (@mamunmurod_) January 3, 2021

“Saya tentu turut berbahagia. Semoga istrinya dapat menjadi pendamping dalam kehidupan dan perjuangannya. Dan tentunya semoga SAMARA. Aamiin yra,” ujarnya.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...