Peristiwa

Lama Pisah Ranjang, Seorang ASN Kaget Istrinya Hamil 8 Bulan Hasil Benih Pria Lain

Anjar Anjar
Lama Pisah Ranjang, Seorang ASN Kaget Istrinya Hamil 8 Bulan Hasil Benih Pria Lain

Ilustrasi: Pisah ranjang. (Kredit: iStock)

SOE (Pesisirnews.com) - Seorang suami yang berprofesi sebagai aparatur sipil negara (ASN), warga Takari, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur tak menyangka dirahim istrinya telah tersemai benih dari hasil hubungan gelap sang istri dengan pria idaman lain (PIL).

Tentu saja si suami berinisial IM tak terima dengan kondisi istrinya itu karena mereka telah lama pisah ranjang, dan sang istri kerap pula menolak jika diajak berhubungan intim.

Dari kronologis yang dibeberkan IM, konflik rumah tangganya bermula saat dia sering mendapat penolakan dari istrinya ketika diajak melakukan hubungan suami-istri.

Karena hal itu, mereka akhirnya pisah ranjang pada tahun 2015. IM pun memutuskan tidak mau tinggal serumah lagi dengan istrinya dan pindah ke Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, tempatnya bekerja sebagai ASN.

"Awalnya tidak ada masalah. Hanya saja setiap kali saya ajak berhubungan, dia selalu beralasan dan ini berjalan hingga tahun 2021," ujar IM, dikutip dari iNewsTTU.id, Sabtu (18/6).

Seiring berjalannya waktu, pada Agustus 2021, IM mendapat informasi dari saudarinya, bila sang istri sering membawa laki-laki ke rumah mereka.

Atas informasi itu, dia lantas mencari tahu kebenaran kabar tersebut. IM pun semakin yakin karena saat kembali ke rumah, dia mendapati ada laki-laki lain dalam rumah bersama istrinya.

"Waktu adik bilang kalau istri saya sering dengan laki-laki di rumah, saya cari tahu dan ternyata betul. Saya rencana tangkap basah mereka, namun laki-laki itu keluar dari pintu belakang," ungkap IM.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar