Peristiwa

Merasa Tidak Hamil, Ibu di Cianjur Menaruh Bayi yang Baru Dilahirkannya di Kebun

Anjar Anjar
Merasa Tidak Hamil, Ibu di Cianjur Menaruh Bayi yang Baru Dilahirkannya di Kebun

Penemuan bayi perempuan di area kebun di Cianjur, Rabu (16/11/2022) bikin heboh warga setempat. (Foto: Dok.Ist)

CIANJUR (Pesisirnews.com) - Warga Kampung Cijedil RT 01/04, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan sesosok bayi perempuan yang tergeletak di atas selembar tripleks di area kebun.

Bayi perempuan yang diperkirakan baru dilahirkan itu ditemukan oleh seorang warga yang tengah beraktivitas di area tersebut.

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani, langsung mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi yang pertama kali menemukan bayi itu.

"Dari hasil keterangan saksi, mengerucut ke salah satu terduga seorang ibu rumah tangga yang juga tinggal di lingkungan tersebut," kata Woro kepada wartawan, Rabu ((16/11).

Setelah mendapatkan keterangan saksi, lanjut Woro, kepolisian langsung mendatangi rumah terduga untuk memintai keterangannya. Kepada aparat kepolisian, perempuan terduga ibu si bayi itu mengakui jika bayi tersebut anaknya.

Berdasarkan keterangan terduga, dirinya sengaja meletakkan bayi yang baru dilahirkan itu di kebun dekat rumahnya karena merasa dia tidak mengalami proses kehamilan.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f